Menjaga Kulit Yang Sehat Dan Cantik Dengan Masker Alami

masker alami untuk kulit wajah sehat
Memiliki kulit yang sehat dan cantik merupakan idaman semua wanita di dunia ini, terutama kecantikan pada kulit wajah mereka. Ada banyak wanita yang rela mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk membayar serangkaian treatment maupun obat-obatan demi mendapatkan kulit wajah yang halus. Padahal, jika anda lebih cerdik, ternyata ada banyak perawatan alami untuk mendapatkan kulit wajah yang halus dan lembut tanpa mengeluarkan banyak uang dan jelas tanpa efek samping misalnya penggunaan berbagai macam masker.

1. Masker madu
Penggunaan masker madu dipercaya mampu mempertahankan kulit yang sehat dan cantik anda. Caranya cukup mudah yaitu dengan hanya mengoleskan madu ke seluruh bagian wajah. diamkan selama kurang lebih 15 menit lalu bersihkan wajah anda dengan menggunakan air dingin. Lakukanlah secara rutin dan perlahan akan terlihat hasilnya, wajah anda akan terasa halus dan lembut.

2. Masker putih telur
Kandungan protein yang tinggi pada putih telur tenyata tidak hanya bermanfaat bagi tubuh, tetapi juga sangat bermanfaat untuk menjaga kulit yang sehat dan cantik anda loh. Putih telur mampu menghaluskan kuit muka yang kasar, serta mengecilkan pori-pori pada wajah. caranya hanya perlu mengambil sebutir telur lalu pecahkan dan keluarkan putih telur dan simpan pada wadah yang bersih, kemudian oleskan putih telur tersebut keseluruh wajah sebagai masker. Diamkan selama 15 -20 menit, jika sudah kering dan kulit sudah terasa kaku, barulah anda dapat membersihkannya dengan menggunakan air hangat hingga bersih.

3. Masker tomat
Tomat terkenal mengandung vitamin C dan sangat baik untuk mengahaluskan kulit wajah. Cara membuat masker tomat adalah anda hanya cukup blender tomat hingga halus, setelah benar-benar halus tuangkan dalam mangkuk kecil, kemudian oleskan masker tomat tadi pada wajah dan leher namun hindari bagian sekitar mata. Setelah itu diamkan selama 10 menit, bilaslah wajah anda dengan menggunakan air hangat. Untuk hasil yang maksimal sebaiknya kegiatan ini dilakukannya seminggu dua kali.

Nah, ternyata tidak sulit bukan untuk mendapatkan kulit yang sehat dan cantik. Anda tidak eprlu merogoh kocek anda dalam dalam karena kulit yang sehat dan cantik akan anda dapatkan dengan cara alami dirumah anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar