Menjaga Kulit Wajah Cantik Dan Sehat

kulit sehat dan cantik
Bagian wajah merupakan bagian tubuh yang paling penting terutama bagi seorang wanita. Karena berawal dari wajah anda dapat memancarkan kecantikan alami yang dapat menarik perhatian lawan jenis sehingga menjaga kulit wajah cantik dan sehat adalah hal yang paling di utamakan oleh setiap wanita di dunia ini. Sebenarnya ada 3 hal yang mendasar untuk menjaga kulit wajah cantik dan sehat milik anda. 3 hal tersebut diawali dengan tindakan membersihkan, dialnjutkan dengan melembabkan dan terakhir adalah melindungi wajah anda dari ancaman dari luar. Apabila ketiga hal di atas sudah anda jalankan maka tidak sulit rasanya mendapatkan wajah yang halus dan putih bersinar.

1. Membersihkan

Sebagai wanita yang sibuk, pastinya sering melakukan aktifitas di luar yang rentan dengan polusi dan kotoran. setiap hari kulit wajah kita pun menghadapi masalah demikian. membersihkan kulit anda sepulang kerja adalah tindakan awal untuk mencegah jerawat ataupun masalah kulit lain muncul dan dapat membantu kulit untuk bernafas. Bersihkanlah kulit anda minimal 2 kali sehari yaitu saat bangun pagi dan setelah selesai beraktifitas.

2. Melembabkan

Langkah menjaga kulit wajah cantik dan sehat berikutnya adalah menjaga kelembapan kulit wajah karena jika wajah anda selalu lembab maka dapat membantu menjaga kulit agar senantiasa lembut, kenyal, dan tampak muda. Penggunaan pelembab wajah sangat dianjurkan untuk menjaga wajah anda dari polusi dan kusam  karena pelembab berfungsi untuk membentuk perisai pelindung terhadap semua masalah penyebab kulit kering dan kotor.

3.  Melindungi

Apalah artinya tindakan pembesihan dan pelembaban wajah anda tanpa tindakan melindungi kulit wajah cantik dan sehat anda. Paparan sinar matahari secara langsung dapat menyebabkan kulit wajah anda menjadi kering dan munculnya kerutan di wajah. Gunakanlah pelindung UVA dan UVB yang sesuai dengan jenis kulit wajah anda karena dengan terlindunginya kulit wajah anda tidak perlu takut dengan sinar matahari. Itulah 3 cara menjaga kulit wajah cantik dan sehat yang harus anda lakukan bila ingin kulit wajah anda selalu nampak putih, cerah dan nampak awet muda.

Dengan mengikuti 3 langkah yang telah disebutkan dan dijelaskan, maka anda akan mendapatkan kulit wajah cantik dan sehat seperti yang anda idam idamkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar