Tips Cantik Awet Muda dengan Air Kelapa

air kelapa asli untuk kulit sehat awet muda
Nikmati segarnya air kelapa asli
Siapa yang tau mau tetap muda di umur tua. Banyak cara dilakukan oleh wanita untuk menjaga kesegaran dan keindahan kulit di masa muda, mereka mencoba berbagai macam pproduk kosmetik, ada pula yang menjaga keindahan kulit dengan berbagai ramuan tradisional, atau sekedar mengkonsumsi aneka buah yang bermanfaat untuk kesehatan kulit.

Buah dan sayuran telah dikenal banyak orang sebagai asupan makanan yang paling bergizi bagi tubuh manusia, terutama untuk kulit. Tetapi masih banyak masyarakat Indonesia yang belum mengetahui bahwa air kelapa juga memiliki khasiat yang sama baiknya untuk mempercantik kulit.Hal ini tentu berita yang baik bagi anda yang sudah terbiasa dengan air kelapa. Sebaiknya konsumsilah air kelapa murni (air kelapa hijau) yang belum diolah.

Air kelapa yang segar, dianggap salah satu air paling murni ini mampu memberikan kelembaban kulit, sehingga terlihat lebih muda dan kenyal. Sebuah penelitian melaporkan bahwa antioksidan dan sitokinin dalam air kelapa memiliki efek anti penuan terhadap kulit.

Tak hanya itu, selain mempunyai manfaat kesehatan bagi kulit, ternyata air kelapa juga memiliki gizi yang baik untuk kesehatan. Diantaranya untuk mengatasi keracunan, ketombe, sakit gigi, panas dalam, influenza, sakit panas, kencing batu dan demam berdarah.

Jika tubuh seringkali merasakan lemah atau memiliki masalah perut, minum air kelapa bisa meningkatkan energi. Dilansir dari timeofindia.com, keuntungan lainnya yang mungkin lebih banyak dari jus buah adalah segelas air kelapa bebas lemak dan bebas gula. Sebuah studi juga mengungkapkan air kelapa yang dioleskan pada kulit mampu memberikan efek positif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar