Langkah Langkah Menggunakan Kosmetik dengan Cara Yang Benar

cara menggunakan kosmetik
Siapa sih di wanita di dunia ini tidak ingin terlihat cantik di depan pasangannya atauapun halayak ramai. Sehingga tidak heran untuk menutupi kekurangan pada wajah penggunaan kosmetik adalah hal yang paling lumrah untuk digunakan oleh para wanita. Nah, ternyata ada loh langkah menggunakan kosmetik agar anda terlihat lebih cantik dari sebelumnya . penasaran? Nih, kami berikan beberapa tips yang mungkin membantu anda meperbaiki penampilan make up anda.

1. Foundation
sebelum anda membubuhkan bedak pada wajah, alangkah lebih baik menggunakan foundation yang sesuai dengan warna kulit wajah terlebih dahulu. Ini hal penting dalam langkah menggunakan kosmetik loh, selain menjadi dasar dari make-up yang akan kita pergunakan pemakaian foundation juga  mebuat make-up kita tahan lama.

2. Riasan mata
Mata adalah bagian terpenting untuk dihias, karena mata dapat menonjolkan pesona dari seorang wanita. Langkah memakai kosmetik untuk mata anda agar menonjolkan karakter anda adalah menentukan tema make-up yang diinginkan telebih dahulu, selanjutnya disesuaikan dengan warna eyeshadow yang ingin digunakan. Jangan lupa untuk menggunakan based-eyeshadow terlebih dahulu untuk membuat warna-warna eyeshadow jauh lebih “keluar” dan tahan lama.

3. Eye-liner
Setelah riasan mata anda sudah sempurna, gunakanlah eyeliner untuk mempertegas mata. Soal macam macam eye-liner anda bebas menggunakan eyeliner pensil maupun cair selama penggunaannya tidak menutupi penggunaan eye-shadow anda. penggunaan eyeliner dapat memberikan riasan mata yang lebih tajam namun tetap indah. Selain langgkah menggunakan kosmetik yaitu eyeliner, penggunaan bulu mata juga mendukung riasan mata agar terlihat lebih menawan. Jika Anda ingin bulu mata terlihat indah, gunakan bulu mata palsu dan sesuaikan variasi bulu mata tersebut dengan make-up yang digunakan.

4. Blush On
Jika wajah anda tergolong pucat, penggunaan perona pipi atau blush on dengan warna pink muda untuk tampilan anda wajib dicoba agar lebih terlihat segar namun jangan terlalu tebal karena dapat merusak keseluruhan make-up kamu. Gunakanlah warna blush on peach atau bronze untuk memberikan efek natural dan shading pada tulang pipi kamu.

5. Lipstik
Nah, penggunaan lipstik adalah langkah menggunakan kosmetik paling mudah karena tinggal menyesuaikan tema apa yang akan anda usung. Jika takut penggunaan lisptik anda keluar dari jalur kontur bibir anda. anda bisa menggunakan pensil lipstick untuk mengoreksi bentuk bibir kamu dan menggunakan lipgloss sebagai finishing agar bibir terlihat lebih menawan.

Ternyata tidak sulit bukan langkah menggunakan kosmetik agar terlihat lebih cantik. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar