Inilah Beberapa Tujuan Wanita Menggunakan Linggerie

Lingerie membuat penampilan wanita lebih Waow
Jika kita melihat pemanfaatan lingerie pada jaman dulu, lingerie cuma diciptakan untuk membuat wanita bebas dari kebiasaan menggunakan korset yang khas. Sejak itu, lingerie berkembangn dan mengalami perjalanan panjang terkait dengan tujuan penggunaannya dan gaya desainnya. Kini, lingerie hadir daam berbagai gaya, disamping gaya tradisional juga ada dalam wujud korset, stoking tubuh, bustier, dan lain-lain. juga, piyama khas serta gaun malam juga termasuk dalam kategori lingerie ini.

Beda dulu dan sekarang, berkembangnya fashion membuat aneka produk lingerie semakin mudah didapatkan karena ada banyak toko online yang menjual lingerie online.

Pertanyaannya kini, mengawa wanita mengenakan lingerie? Sebenarnya apakah tujuan mereka?

Dulu, pemakaiannya memang cuma terbatas pada tujuan praktis, namun dengan berjalannya waktu, tujuannya sudah berevolusi. tujuan yang sangat umum yaitu :

Mengkreasikan penampilan tubuh
Pakaian saat memainkan peran besar dalam wujud tubuh wanita. apalagi dibawah pakaian, mereka bisa merubah wujud pinggang, dada, pinggul, serta paha seseorang. Tentu secara penampilan saja, bukan merubah bentuk tubuh dalam artian kaya yang sebenarnya.

Memperkuat/meningkatkan kepercayaan diri
Dengan menggunakan lingerie yang pas (sesuai dengan bentuk tubuh dan warna kulit) bisa menambah keyakinan diri seorang wanita. Studi terhadap salah satu kampus di inggris menyebutkan bahwa kepercayaan diri wanita meningkat sebesar 75%, cuma menakan bra push-up. perihal ini menjelaskan hubungan yang erat pada lingerie serta kepercayaan diri.

Merayu dan menarik perhatian
Sebagian wanita ber-lingerie untuk membuat penampilan mereka lebih wah, selain alasan agar mereka up to date dengan fashion. bila dengan kebetulan dia mesti melepas bajunya, dia akan kenakan pakaian untuk mengesankan. beberapa wanita menyembunyikan keindahan tubuhnya dibalik lingerie dengan maksud untuk merayu membuat orang lain terkesan, mengenakan lingerie sexy dianggan merupakan cara yang bagus untuk menarik pria.

Mengekspresikan seksualitas serta sensualitas
Lingerie seksi terkait dengan semua suatu hal yang feminin, itu penyebab lingerie bikin wanita jadi lebih seksi serta sensual. berikan rasa sensualitas serta kemampuan wanita.

Sebenarnya tujuan penggunaan lingerie oleh wanita tidak terbatas pada beberapa poin yang disebutkan di atas. Tiap-tiap wanita bisa mempunyai motivasi sendiri untuk memakainya. Secara umum, wanita selalu memiliki fantasi tersendiri terhadap dirinya terkait penggunaan aneka produk fashion.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar